Jumat, 11 November 2011

My Browser Cash, Join > Instal Softwarenya > Online > Dapet Dollar !!

MyBrowserCash adalah sebuah aplikasi perangkat lunak yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan uang dengan melakukan browsing internet! (Hanya bia menggunakan Firefox atau Internet Explorer, Chrome saat ini tidak didukung). 

Sistem hampir mirip PTC, meyediakan menu pembelian referal dan periklanan juga seperti pada PTC umumnya. Anda juga bisa upgrade keanggotaan seperti di PTC. Tidak seperti kebanyakan “Paid To Click” yg “Dibayar Untuk Baca” situs / klik iklan, disini Anda tidak harus login ke member area untuk mendapatkan uang, anda cukup menginstal dan kemudian browsing. Nanti situs ini akan menampilkan web pengiklan bersamaan anda browsing.

Cara Kerjanya:
- Daftar dan Download Software MyBrowserCash ™., klik gambar d bawah ini:


- Mulai Penghasilan Uang Saat Anda Online!
- Dibayar Via Paypal atau AlertPay ™ *.
- Dapat menambah penghasilan anda dengan sistem Referal, artinya penghasilan anda akan bertambah bahkan Ketika Anda Tidak Online!
Pembayaran 

Untuk memenuhi syarat untuk pembayaran account Anda membutuhkan saldo minimal $ 20 USD. Jika Anda telah mencapai jumlah ini sebelum tanggal 15 setiap bulan yang diberikan Anda akan secara otomatis dibayar melalui Paypal ke email Paypal kita miliki di file sebelum tanggal 30 bulan 30 hari dari penutupan bulan sebelumnya.

#saya saja baru beberapa hari udh mau dapet $3, padahal baru nggak ngapa-ngapain, Cuma ol n liat iklan yg muncul doank,, mau di klik atau nggak g masalah.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar